Hari Santri Nasional, MAN Bengkulu Selatan Melaksanakan Berbagai Kegiatan

Jumat, 21 Oktober 2022, Dalam rangka memperingati hari santri nasional tahun 2022, keluarga besar MAN Bengkulu Selatan menyelenggarakan berbagai macam kegiatan dan lomba. Diantara kegiatan tersebut adalah jalan santai/pawai, dan pentas seni serta berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh seluruh siswa MAN Bengkulu Selatan.


Dalam kegiatan pawai yang melalui rute star di MAN Bengkulu Selatan, Ketapang, Tanah Lapang, Sudut Lupis dan kembali ke MAN Bengkulu Selatan, panitia telah menyiapkan berbagai hadiah dorprize yang menarik yang di sponsori oleh Bank Syariah Indonesia (BSI). Selanjutnya kegiatan juga dimeriahkan oleh penampilan Pentas Seni Kreatifitas Islami (PIKSI) Siswa Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan.


“Kita semua dapat mengambil hikmah yang positif dari kegiatan perayaan hari santri nasional ini. Dan juga tetaplah semangat bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing walaupun banyak tekanan yang menerpa kita, dan tetaplah untuk berbuat baik meski orang lain tidak berbuat baik kepada kita”, demikian tutur dari Kepala MAN Bengkulu Selatan Dr. H. Saefudin Zuhri, M.Pd disela-sela kegiatannya. Semoga kedepan MAN Bengkulu Selatan dapat lebih baik dan maju dari sebelumnya. Amiin.
“Selamat Hari Santri Nasional”
Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat, Madrasah Mandiri Berprestasi.

Arief R